Salam KASIH Tuhan YESUS Kristus...!!! Salam Damai Indonesia dan Dunia...!!!

Selamat menikmati sajian Artikel Rohani dari Crew Tabloid GLORIA Surabaya...!!Kami rindu membagikan Berkat kepada Semua kalangan tanpa Batas, dengan KASIH sempurna dari Gusti Yesus dan Roh Kudus....Bravo Gloria Surabaya...!!!

Wednesday, January 25, 2012

Tips & Inovasi Alat penidur Elektronik Gloria Surabaya ala JAWA....!!!





Inovasi Arek Suroboyo Bersama Tuhan Yesus yang Dahsyat..!! Yesus memang OK..!! Setuju???





Shalom Aleihim,....Anda sering mempunyai kesusahan saat tidur?? Suka insomnia?? Jika ya, kini semua itu tinggal kenangan dan Semua itu ada Solusinya hanya ada dalam Nama Tuhan Yesus Kristus saja, bukan???

Kini Anda akan diajari tentang Suatu Inovasi atau alat untuk membuat Anda tidur pulas berkat Tuhan Yesus dan roh Kudus, serta alat canggih buatan kita semua....

Dan bila anda susah tidur, tinggal dengarkan Ocehan alat ini, terus nikmati malam indah bersama Tuhan dan jangan lupa berdoa dulu sebelum tidur.






Salah satu Tips lain agar gampang tidur yaitu coba jangan membawa beban sewaktu tidur malam, relaxkan pikiran, minum segelas susu hangat dan jangan minum kopi, serta serahkan kuatirmu kepada Tuhan Yesus, maka Ia akan memelihara engkau, karena Semua Beban masalah sudah ditanggung Tuhan Yesus di kayu salib yang kasar, Dan Yesus juga sudah bangkit lagi.....setuju???

Cara lain coba gunakan tips ini di atas, dengan skema yang sudah tersusun rapi di atas....Dimana isi atau bagan content yaitu :

R1 atau Resistor 1 = 10 kilo Ohm.
R2 = 1.2 kilo ohm.
R3 = 100 ohm.
Trimpot RV = 50 kilo ohm.
C1 atau Capasitor 1 = 10 mikro Farad/ 16 volt.
C2 = 200 mikro Farad.
C3 = 0.1 mikro Farad.
Tr atau Transisitor = 2 SB 178.
Speaker.
Saklar.
Baterai 9 Volt.

Dan semoga Tips & Inovasi Surabaya ini berhasil untuk meredakan penyakit Anda yang mungkin sangat berbahaya dan merisaukan, karena Dapat membuat Anda stress dan mungkin Stroke bila berlanjut serta mengganggu kesehatan organ tubuh lainnya....

Tips & Inovasi Surabaya ini bersumber dari Kampus ITB, Kampus UK. Petra Surabaya, Kampus Stikom Surabaya, Kampus Untag Surabaya, Eyang Soekresno Wisnu Brotho, Ev. Ir. Bambang Edhy Prasetyo M.A., Gereja GKJW, Gereja GITJ, Gereja GKJ, Pecinta Elektronik surabaya dan Jogjakarta Jawa Tengah Indonesia, berbagai Sumber dan ditambahkan oleh Raden Mas Bagus Permono Imanuel selaku Praktisi Inovator dan Financial Advisor Support pada berbagai Media.

Demikian Tips & Inovasi Surabaya kali ini. Dan bila Anda ingin tahu Situs Media Tabloid Gloria Surabaya, coba silakan klik :Blogspot TechnoMarketing, Innovation & Breaktrough From heroes City, Surabaya East Java..!!


Juga Bila Anda juga ingin tahu lebih banyak tentang Situs Media Koran Sore Surabaya silakan lihat : Website Surabaya Post Jawa Timur, Indonesia..!!


Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih dan Tuhan Yesus memberkati...!!!

Sukses...!! Bravo Surabaya dan Jogjakarta Jawa Tengah !!! Bravo Pancasila Jaya Sakti dan Mojopahit Jawa Jaya...!!! Hidup Pluralisme Indonesia...!!!!

Viva Arek Suroboyo dan Lare Jogjakarta...!!!! Thx gbu Monggo....muah....muah....muah.....

No comments:

Post a Comment

In JESUS We Trust..!! Tuhan Yesus mengasihi Anda dengan KASIH Sempurna dan Kekal...buktinya mati dan terkutuk serta bangkit lagi dari Kayu Salib yang KASAR..!! Haleluyah...!!

Soli DEO GLoria...!!! Salam Damai dan Salam KASIH Tuhan...!!!