Salam KASIH Tuhan YESUS Kristus...!!! Salam Damai Indonesia dan Dunia...!!!

Selamat menikmati sajian Artikel Rohani dari Crew Tabloid GLORIA Surabaya...!!Kami rindu membagikan Berkat kepada Semua kalangan tanpa Batas, dengan KASIH sempurna dari Gusti Yesus dan Roh Kudus....Bravo Gloria Surabaya...!!!

Thursday, September 30, 2010

Artikel : Telur Atau Singkong???....Lemah Tapi Kuat dalam YESUS..!!!








Kelemahan kita adalah Kekuatan Tuhan Yesus...setuju???



Shalom, Anda tentu sudah tahu dengan yang namanya Telur dan Singkong bukan??? Keduanya merupakan makanan dimana sebelum diproses dalam pemanasan (direbus), Telur mudah pecah dan sangat cair, sedangkan Singkong sangat keras dan padat. Namun setelah dipanasi (direbus), telur menjadi sangat keras dan padat, sedangkan singkong menjadi rapuh dan mudah hancur.

Makna Rohaninya, kadang kita sering seperti Singkong dimana sering kita merasa kuat, tahan banting dan tahan ujian Iman dalam hidup ini. Kita merasa tidak butuh siapa-siapa bahkan sudah tidak perlu pertolongan Tuhan yang Nyata.

Namun Begitu api pencobaan datang silih berganti, kita menjadi Rapuh, lemah tak berdaya bahkan hancur diterpa rebusan air ujian iman kita. Karena justru dalam kelemahanlah KuasaKu menjadi Sempurna dalam Kitab 2 Korintus 12:9 seperti yang Alkitab katakan.

Dan Kita yang tadinya Bermegah atas Kekuatan kita menjadi lemah dan rapuh seperti ada tertulis : Barangsiapa Bermegah hendaklah ia bermegah dalam Nama Tuhan. Karena Bukan orang yang memuji diri yang tahan uji namun orang yang dipuji Tuhan dalam Kitab 2 Korintus 10:17-18 dan Mengapa ?.

Karena Elohim Yahweh menentang orang congkak, tetapi mengasihi orang yang rendah hati seperti dalam Surat Yakobus 4:6, dan jadilah seperti Telur yang pertama Rapuh dan cair tetapi akhirnya lulus dalam pertandingan Iman.

OK Guys??? Terima Kasih Tuhan YESUS memberkati!!! Amien !!!


Created By Bagus Permono Immanuel
Jay Army Surabaya

No comments:

Post a Comment

In JESUS We Trust..!! Tuhan Yesus mengasihi Anda dengan KASIH Sempurna dan Kekal...buktinya mati dan terkutuk serta bangkit lagi dari Kayu Salib yang KASAR..!! Haleluyah...!!

Soli DEO GLoria...!!! Salam Damai dan Salam KASIH Tuhan...!!!