Salam KASIH Tuhan YESUS Kristus...!!! Salam Damai Indonesia dan Dunia...!!!

Selamat menikmati sajian Artikel Rohani dari Crew Tabloid GLORIA Surabaya...!!Kami rindu membagikan Berkat kepada Semua kalangan tanpa Batas, dengan KASIH sempurna dari Gusti Yesus dan Roh Kudus....Bravo Gloria Surabaya...!!!

Wednesday, January 18, 2012

Pergelaran Musik Emily Elbert: Kejarlah mimpimu

Rabu (18/01) Musik adalah alat komunikasi universal yang dapat diarasakan oleh setiap insan manusia. Ini menandakan musik dapat membuat sebuah pesan. Pesan yang disampaikan ini dapat beragam rupa warnanya. Salah satu diantaranya sebuah perubahan dan pencerahan. Selaras dengan hal tersebut diatas maka Emily Elbert Musisi dari Amerika Serikat menghentakan musik beraliran pop di pelataran stadiun Sawunggaling yang berletak dikawasan Universitas Surabaya, Lidah . Ia menyanyikan 5 lagu yang bertemakan kawula muda serta memberikan kebebasan dalam berkespresi dalam lagu dengan gitar yang ia miliki. Lesum pipi yang tersebar membuat semua anak muda dibuat kagum dibuatnya. Tidak itu saja dalam sesi diskusi sosok Emily memberikan jawaban yang dapat memberikan semangat bahwasannya anak-anak muda harus banyak berubah. Diantara pertanyaan yang sempat terujar dari para musikus muda UNESA yakni bagaimana Emily membangun karir musik dan kenapa ia memilih gitar. Perempuan kulit putih Texas ini menjawab sejak kecil ia diajarkan oleh keluarganya main piano, meski demikian Ia tertarik pada gitar karena sosok daripada Jimy Hendriks. “Selain itu juga gitar ini sangatlah mudah untuk dimainkan serta dengan gitar ini ia dapat membawanya sampai Kota Surabaya” jawab sederhana dari perempuan Amerika itu
Sementara itu ketika ditanya tentang harapan dari musik yang dapat ia bagikan pada khalayak ramai agar setiap insan muda untuk terus bermimpi dan terus mengejar apa yang mereka rindukan disetiap waktu. Selain itu juga mereka dapat berlatih dalam setahap demi setahap dalam mempromosikan pribadi musik mereka melalui teknologi yang ada diantaranya Facebook, twitter dimana semua orang diseluruh dunia dapat menikmatinya.
Sebelum pagelaran sederhana, musik Emily dimulai maka para mahasiswa dari angkatan 2009 -2010 dari UNESA memainkan beberapa musik klasik diantaranya Entertainer dan Tiko-Tiko. Dari pantauan Tabloid Gloria, para kawula muda ini juga antusias dan bersemangat dalam memetik gitar akustik dengan sangat baik.
Harapan dari Bapak Joko Tetukau selaku penanggung jawab kegiatan ini agar para mahasiswa dapat menimba pengalaman dari Emily Elbert.Selanjutnya, Mereka dapat berdiskusi dengan baik dan menghasilkan suatu hal yang positif diantara kedua belah pihak yakni Mahasiswa dari Unesa Indonesia dan Amerika.(Bagus/Petrus)

No comments:

Post a Comment

In JESUS We Trust..!! Tuhan Yesus mengasihi Anda dengan KASIH Sempurna dan Kekal...buktinya mati dan terkutuk serta bangkit lagi dari Kayu Salib yang KASAR..!! Haleluyah...!!

Soli DEO GLoria...!!! Salam Damai dan Salam KASIH Tuhan...!!!