Salam KASIH Tuhan YESUS Kristus...!!! Salam Damai Indonesia dan Dunia...!!!

Selamat menikmati sajian Artikel Rohani dari Crew Tabloid GLORIA Surabaya...!!Kami rindu membagikan Berkat kepada Semua kalangan tanpa Batas, dengan KASIH sempurna dari Gusti Yesus dan Roh Kudus....Bravo Gloria Surabaya...!!!

Sunday, September 5, 2010

Tokoh Dibalik Rubrik: Tips & Inovasi GLORIA Surabaya.....

Anda Suka Rubrik Tips & Inovasi Gloria??? Suka Inovasi?? Jika ya, maka Anda kami ajak berkenalan dengan Perjaka Ganteng yang pernah Kuliah Di Kampus Teknolog & Inovasi ITS Sukolilo Surabaya.

Tak lain dan tak bukan Beliau adalah RM Bagus Permono Imanuel.  Sang Tokoh Innovator Muda kelahiran Surabaya, 2 Oktober 1975 yang juga Narator di Tabloid Kesayangan GLORIA Jawa Pos Grup Surabaya. Beliau adalah Marketing Executive dan Kontributor ( Penulis Lepas Tabloid Gloria Jawa Pos Grup Surabaya )sejak Tanggal 15 Januari 2009 sampai dengan Sekarang. Jabatan yang disandang Raden Mas Bagus Selain Marketing juga Redaksi, Pengiriman dan Penagihan dari Tabloid Gloria Jawa Pos Grup Surabaya. Dan orangnya sangat Supel dan Ramah serta selalu Peduli dan Berbagi kepada Semua kalangan tanpa membedakan Suku, Agama, Ras dan Golongan sesuai KASIH Tuhan YESUS Kristus dan Gereja Mula-mula.

Raden Mas Bagus juga penggemar Es Krim dan Cokelat serta bila Anda ingin tahu berbagai macam Inovasi yang telah ditelurkan si MAcgyver JOWO, Anda dapat membuka situs : www.younginnovator.blogspot.com atau silakan gabung dengan Grup di Facebook : Tips & Inovasi Surabaya. Juga Anda dapat mengklik : www.facebook.com/group.php?gid=345298880649 Demikian Ulasan kami tentang Anak Tuhan yang Kreatif dan Inovatif Berkat Tuhan Yesus dan Roh Kudus ini.

No comments:

Post a Comment

In JESUS We Trust..!! Tuhan Yesus mengasihi Anda dengan KASIH Sempurna dan Kekal...buktinya mati dan terkutuk serta bangkit lagi dari Kayu Salib yang KASAR..!! Haleluyah...!!

Soli DEO GLoria...!!! Salam Damai dan Salam KASIH Tuhan...!!!